Kumpulan Status FB Mario Teguh

 
Apa rahasia karir Pak Mario?

Tidak ada yang rahasia.

Saya tidak begitu pandai,
tidak rajin-rajin banget,
tapi tegas memaksa diri sendiri
untuk belajar dan berhasil
dalam pergaulan yang baik.

Saya menjadi karyawan
yang menghasilkan,
dan wirausahawan yang giat.

Saya menjadi anak, suami, ayah,
saudara dan sahabat
yang penyayang.

Dan yang ini penting,

Saya meminta Tuhan
untuk menggunakan saya
bagi kebaikan hidup sesama.

Itu!

Mario Teguh - Loving you all as always
11/08/2013 11:15
--- --- --- --- --- --- --- --- --- --- --- ---

KEHIDUPAN INI HANYA SEBAIK YANG BISA KITA TERIMA.

Maka terimalah yang diberikan kepada Anda dengan penuh syukur.

Dan akan lebih baik lagi jika Anda BEKERJA KERAS DALAM PEKERJAAN YANG MEMBAYAR TINGGI, yang menjadikan Anda lebih bersyukur karena Anda juga lebih dimampukan untuk berderma.

Memang tidak mudah, tapi bisa diupayakan.

Memang tidak mudah, tapi sudah banyak yang bisa.

Dengan doa, kejujuran, dan upaya yang tekun - semoga semuanya direstui oleh Tuhan.

Aamiin
11/08/2013 09:27


Semoga postingan ini bermanfaat, silahkan tinggalkan komentar di bawah ini agar terlihat bahwa kamu telah berkunjung ke blog ini, hehe.. Sampai jumpa di postingan lainnya. Terima kasih.

Komentar

Translate di sini

Postingan populer dari blog ini

Review #BreakoutNET Eps. 2018-01-17

Review #BreakoutNET Eps. 2017-12-11

Review #BreakoutNET Eps. 2018-01-02

Review #BreakoutNET Eps. 2017-11-20

Review #BreakoutNET Eps. 2018-01-22

Review #BreakoutNET Eps. 2017-12-14

Review #BreakoutNET Eps. 2018-01-23

Review #BreakoutNET Eps. 2018-01-24

Review #BreakoutNET Eps. 2017-12-29